Gosip MOTO GP

Gosip MotoGP: Capirossi membuat prediksi, siapakah pengganti jangka panjang Rossi?

660630

Legenda MotoGP Loris Capirossi meyakini Yamaha memiliki tugas untuk mengisi kekosongan di garasi  Valentino Rossi ketika ia pensiun tetapi percayalah Italia akan memberikan bintang berikutnya dan rider muda jebolan Sky racing VR46 Academy Franco Morbidelli bisa menjadi tantangan. Mantan pembalap MotoGP asal Italia itu mengatakan “Sekarang saya harus mengatakan bahwa Italia mencari banyak anak muda baru, dari akademinya membawa begitu banyak calon rider muda, Morbidelli, yang memenangkan Kejuaraan Dunia tahun lalu di kelas Moto2, tetapi masih sulit untuk berpikir tentang penggantinya, temukan karakter seperti dirinya dan sebagai Valentino tidaklah mudah. ​​”- Gazzette

Danilo Petrucci telah mengklaim bahwa Marc Marquez adalah pembalap yang bisa bersaing di atas sisa pembalap MotoGP karena ia dapat menawarkan ‘sesuatu yang lebih’. Petrucci mengatakan, “Marquez memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain sebagai pengendara… Marquez akan memonopoli kejuaraan di tahun-tahun mendatang. Dia tampaknya tidak takut jatuh dan menyakiti dirinya sendiri, atau mengambil risiko lebih dari tuntutan tim Repsol Honda. “- Marca

Pakaian airbag akan menjadi kebutuhan bagi pembalap untuk musim ini dan seterusnya. Sebelumnya diumumkan pada tahun 2016, pernyataan terbaru dari Dorna menjelaskan ‘Airbag harus menutupi dan melindungi setidaknya bahu dan tulang selangka. Perlindungan bagian belakang penuh atau sentral adalah opsional. Namun, jika pabrikan memilih untuk memiliki perlindungan belakang, itu harus mencakup seluruh tulang belakang. ‘ – Crash

Jorge Lorenzo percaya dia adalah “pengendara yang lebih baik sekarang daripada” dua tahun lalu. Setelah musim yang sulit bersama Ducati, Jorge berharap untuk memperebutkan gelar tahun ini dan berkata, “Saya mengendarai motor lain dengan hal-hal positif dan negatif, dan sedikit demi sedikit saya mendapatkan yang paling saya bisa dapatkan dengan itu, saya pikir Saya punya ruang untuk meningkatkan, tapi saya masih belum sepenuhnya nyaman, saya tidak bisa menguasai dengan cara alami yang saya inginkan. “- AS

 

Sumber : CRASH.NET

Editor : RAFI46.MOTOVLOG

Follow My IG : https://www.instagram.com/masrapirs/

Subcribe My Youtube Chanel : https://www.youtube.com/channel/UC0nHcmdhLn2eK3RmKZZW9hg

MotoGP: Rossi menunggu ‘sesuatu yang lebih penting’ untuk tes berikutnya.

Valentino Rossi melihat kemajuan kecil pada hari Senin di Jerez, tetapi berharap pembaruan yang lebih signifikan dari Yamaha untuk tes di Barcelona setelah Le Mans.

gg723675

Valentino Rossi telah mengarahkan perhatiannya pada tes di Barcelona pada akhir Mei sebagai titik untuk Yamaha untuk membawa pembaruan yang cukup besar yang akan membantu kesengsaraan M1 saat ini dalam kondisi cengkeraman rendah, setelah mengakhiri lomba pasca-balapan di Jerez dengan waktu tercepat kesepuluh .

Juara dunia sembilan kali memiliki berbagai komponen baru untuk diuji, termasuk pembaruan sasis untuk membantu dengan traksi dalam kondisi terik. Namun Rossi kembali ke tempat Andalusia pada hari Senin tanpa “mengharapkan untuk membuat langkah besar.”

Rossi telah memesan kata-kata yang kuat untuk pabrikan Jepang pada hari Minggu, menyerukan kepada Yamaha “untuk melakukan upaya” dan membawa pembaruan untuk paket elektronik M1. Dia mengakui kata-katanya “cukup sulit,” tetapi itu dimaksudkan semata-mata untuk mendorong bos Jepang beraksi, setelah menunjukkan frustasi pada hari Minggu.

“Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan,” kata Rossi dari tes hari Senin di Jerez. “Itu tes yang bagus. Kami mencoba beberapa masalah yang berbeda, sesuatu yang sedikit lebih baik, sesuatu yang kurang. Tapi itu penting, dan kami sedikit meningkat, ya. Tetapi bagi saya, pada tes berikutnya, kita akan memiliki sesuatu yang lebih penting.

“Ya, kami memiliki sesuatu yang berbeda, tetapi itu sudah ada dalam program, dan dengan tulus, adalah detail-detail kecil, sesuatu yang dapat membantu sedikit, tetapi juga mengetahui apa yang harus saya uji sebelum tes saya tidak berharap untuk membuat langkah besar, dengan tulus. ”

Para pebalap sepeda Yamaha melakukan perjalanan ke Italia untuk tes satu hari di Mugello akhir pekan ini, tetapi Rossi telah menyiapkan tamasya di Montmeló, Catalonia setelah Grand Prix Perancis sebagai ujian yang dapat membalikkan keberuntungan pabrik dalam kondisi cengkeraman rendah yang serupa.

 

“Kami juga membuat pekerjaan penting untuk masa depan, di mana kami menemukan sesuatu yang bagus untuk akselerasi, tetapi itu hanya langkah pertama, jadi kami membutuhkan sedikit lebih banyak waktu dan saya berharap bahwa dalam tes berikutnya, bukan di Mugello, tapi setelah Barcelona, ​​seperti ini kita dapat meningkatkan dan mencoba sesuatu yang lebih penting. ”

 

Jadi pembaruan elektronik besar akan datang untuk tes di luar Barcelona? “Hormat saya, saya harap,” katanya. “Tapi saya tidak tahu apakah itu mungkin, tapi saya harap. Juga karena setelah tes Barcelona, ​​tes selanjutnya adalah Brno, yang merupakan waktu yang lama. ”

Pada komentar yang dibuat pada hari Minggu, dan apakah mereka memiliki dampak yang diperlukan, Rossi melanjutkan: “Hormat saya, saya berbicara banyak, dan saya mengatakan sesuatu yang sangat sulit, tetapi jika Anda ada di sana, saya diam, saya tidak marah. Karena dengan tulus, saya menjelaskan kepada Anda situasi yang sudah saya ketahui selama beberapa bulan.

“Saya suka bekerja dengan Yamaha, saya percaya di Yamaha, pastinya itu momen yang sulit, dan saya berharap mengucapkan kata-kata ini kepada mereka, untuk membuat motivasi lebih besar. Hari ini bukan hari untuk melakukan perbedaan, hari ini kami mencoba sesuatu yang lain, bulan-bulan berikutnya akan menjadi sangat penting.

“Saya sepenuhnya setuju [bahwa saya kehabisan waktu untuk memenangkan gelar dunia kesepuluh]. Saya lebih terburu-buru dibandingkan dengan Yamaha. Karena Yamaha mungkin akan berlomba selama 100 tahun lagi, dan saya tahu bahwa saya tidak punya banyak waktu lagi. Jadi saya mencoba mendorong untuk mempersingkat waktu. ”

Uji MotoGP Sepang – Minggu LIVE!

Update langsung, kutipan dan hasil dari hari pembukaan uji coba resmi 2018 Sepang MotoGP.

20180128_104327(0)

Setelah melakukan tamasya pribadi untuk pebalap uji coba pabrik, MotoGP 2018 resmi akan dimulai hari ini dengan dimulainya pengujian pembalap balapan di sirkuit Malaysia.

Semua 23 pembalap yang dikonfirmasi akan hadir, sementara Yonny Hernandez dipanggil oleh Tech 3 saat mereka melanjutkan pencarian untuk menggantikan Jonas Folger.

Rookie Thomas Luthi membuat debutnya Marc VDS Honda setelah absen pada akhir musim 2017 karena cedera pada balapan akhir pekan Moto2 Malaysia bulan Oktober.

Pengujian dimulai pukul 10.00 dan berakhir jam 6 sore. Sudah mulai basah, tapi itu tidak menghentikan banyak tindakan lintasan …

Dikutip dari : CRASH.NET

Jonas Folger absen di musim MotoGP 2018, Siapkah Rider yang akan menggantikan posisinya?

aassi

“Saya tidak percaya apa yang dikatakan oleh manajer Folger di telepon” – Herve Poncharal.

Baru satu minggu sebelum dimulainya pengujian, Jonas Folger telah mengumumkan kabar buruk bahwa ia tidak akan balapan di musim MotoGP 2018.

Pembalap Monster Yamaha Tech3 menyelesaikan runner-up brilian Marc Marquez di Sachsenring, di tengah masa rookie-nya, namun kemudian dikesampingkan dari Motegi dengan masalah kelelahan parah, yang pada awalnya dianggap sebagai kembalinya virus Epstein Barr.

Pada bulan November, dinyatakan bahwa Folger telah didiagnosis dengan ‘Gilbert Syndrome’ dan menjalani diet khusus, dengan janji Jerman muda:

“Ini sangat melegakan bahwa kita sekarang memiliki pemahaman yang jelas tentang situasi dan bagaimana melangkah maju … Saya akan kembali dan lebih kuat dari sebelumnya.”

Kembalinya itu dianggap pada tes Sepang yang akan datang pada 28-30 Januari, namun Folger belum pulih cukup dan mengambil keputusan drastis untuk melewati seluruh musim.

Mengingat dia telah “hidup dengan unsur-unsur penyakit ini sejak 2011”, tidak akan berlebihan jika mengatakan bahwa karier balap Folger dalam bahaya.

“Saya sangat sedih untuk mengatakan ini, tapi saya tidak akan balapan MotoGP pada 2018,” Folger mengumumkan.

“Saya tidak bisa melakukan perbaikan yang saya harapkan, dan pada tahap ini saya tidak merasa bisa mengendarai mesin MotoGP 100 persen.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat, tapi terutama tim Monster Yamaha Tech3, Pabrik Yamaha Jepang, Monster Energy, HJC, IXON, Forma Boots dan Rudy Project.

Jonas-Folger

“Saya berharap bisa kembali suatu hari dan ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang terus berlanjut.” Manajer tim Tech3 Herve Poncharal telah tersentak oleh berita tersebut – dan perlu mencari pengganti menit-menit terakhir untuk balapan bersama Johann Zarco.

“Tadi malam [Selasa] saya menerima telepon dari Bob Moore, manajer pribadi Jonas Folger,” kata Poncharal.

“Saya tidak percaya apa yang Bob katakan kepada saya di telepon, bahwa Jonas Folger telah memutuskan untuk tidak balapan pada musim MotoGP 2018, karena dia tidak merasa 100 persen pulih secara mental dan fisik.

“Masih sulit bagi saya untuk percaya, bahwa dia tidak akan berlomba dengan kami di tahun 2018, terutama karena dia adalah seseorang yang sangat saya percaya dan saya yakin kita akan mencapai tingkat teratas bersama tahun ini.

“Saya benar-benar menghormati keputusannya, meski sulit ditelan.

“Namun, saya akan mencoba mencari solusi pengganti rider, yang merupakan misi yang sangat sulit, karena semua pengendara cepat sudah terjangkit.

“Tapi seperti biasa di balap kita harus proaktif, inventif dan mudah-mudahan kita bisa membuat seseorang sangat bahagia.”Kami akan terus memberitahu Anda tentang evolusi situasinya.”

94-jonas-folger-motogp

Tech3 adalah tim satelit teratas pada 2017, dengan rekan setimnya Folger dan rekannya Zarco mengklaim tiga podium dan dua tiang dalam perjalanannya keenam di kejuaraan dunia.

Dengan demikian, dan meski terlambat, tidak akan ada kekurangan kandidat yang berminat.

Kohta Nozane, Broc Parkes dan Michael van der Mark secara bergiliran mengganti Folger saat ia absen pada akhir tahun lalu (namun tidak mencetak satu poin), sementara Alex Lowes mengklaim 13 saat ia masuk ke Tech 3 pada 2016.

van der Mark dan Lowes lagi karena balapan untuk Yamaha di WorldSBK musim ini.

Pilihan utama sejauh mempertahankan pebalap Jerman di grid adalah Stefan Bradl, namun ia akan memulai peran barunya sebagai pembalap Honda di Sepang.

Sylvain Guintoli adalah pebalap uji coba MotoGP lainnya dengan banyak pengalaman balap kelas utama, termasuk di Tech3, namun saat ini banyak terlibat dengan Suzuki.

Dalam hal memberi ‘kesempatan pistol’ lain, pesaing yang jelas termasuk tim Moto2 Tech3 sendiri – dan Xavi Vierge akan menjadi kandidat yang tepat.

Tapi setelah menyerahkan Tech3 itu podium Moto2 pertama sejak Bradley Smith di tahun 2011, petenis berperingkat tinggi tersebut telah berangkat ke Dynavolt Intact.

jonas-folger-asapi-marquez-di-sesi-pemanasan-motogp-jerman-2Fi

Rookie Bo Bendsneyder akan menggantikannya di Tech3, bersama Remy Gardner, yang masih menemukan kakinya di kelas menengah. Folger (24) memenangkan tiga balapan di Moto2, satu balapan di Moto3 dan satu balapan di 125cc sebelum mendapatkan peluang MotoGP-nya.

Dikutip dari : http://www.crash.net/motogp

Tidak ada perubahan aturan fairing MotoGP, Prestasi MotoGP bermula dari jenis desain yang sama di tahun 2018?

aass

“Ini adalah hal yang sulit untuk dicoba dan diatur dan saya mengerti banyak pendapat orang, mengatakan ‘itu adalah sayap’.”Tapi kami telah mencoba untuk memungkinkan para insinyur beberapa kebebasan untuk bekerja dan pasti ada pro dan kontra dengan desain fairing baru. Anda tidak hanya mengarahkan mereka dan pergi lebih cepat ke mana-mana. “Sebagai contoh, di Phillip Island, salah satu pembalap paling lambat dengan kecepatan tertinggi adalah Lorenzo dengan fairing Ducati dan banyak pembalap memilih untuk tidak menggunakan fairing aerodinamis mereka di Australia.”

Yang paling agresif dari fairings 2017 adalah oleh Ducati (kiri di pic) yang, sekali diterima untuk penggunaan MotoGP di Brno, diikuti dengan versi serupa dari Aprilia di Misano (tengah). Namun, Yamaha kemudian melangkah sedikit terlalu jauh dengan prototipe 2018 fairing yang diresmikan di tes Valencia (kanan). Tim dapat mencoba apa yang mereka sukai selama pengujian, yang dimulai ulang di Sepang akhir bulan ini, namun desain fairing baru tidak dapat digunakan selama akhir pekan grand prix sampai telah secara resmi diselesaikan oleh Aldridge.

Itu sering merupakan proses back-and-forth dan butuh banyak pertemuan dan modifikasi sebelum ‘di batas’ Ducati fairing akhirnya dibersihkan. Untuk 2018, awal musim baru fairing ditambah satu musim update akan tersedia untuk setiap pengendara. Namun aturan juga memungkinkan beberapa materi dikeluarkan dari fairing, yang berarti bahwa desain yang cerdas dapat dijalankan dengan tingkat perangkat aerodinamika yang berbeda, seperti pada kasus Ducati. Juga tidak ada batasan untuk mengubah ukuran dan bentuk sayap internal manapun, yang disertakan dalam fairing, karena peraturan hanya berlaku untuk ‘bentuk eksternal’.

Dikutip dari : http://www.crash.net/motogp

Valentino Rossi, Lewis Hamilton dan tim Mercedes AMG Petronas F1 semuanya telah mendapatkan nominasi Laureus untuk penghargaan tahun 2017.

linipuibupiub

Valentino Rossi, Lewis Hamilton dan tim Mercedes AMG Petronas F1 semuanya telah mendapatkan nominasi Laureus untuk penghargaan tahun 2017.

Rossi telah diberi pengakuan atas mengambil tindakan dan keputusan untuk kembali membalap yang luar biasa dari sebuah insiden kaki patah yang diderita dalam kecelakaan latihan, dengan dinominasikan untuk penghargaan Comeback of the Year.

Rossi, yang kembali ke balapan hanya 25 hari setelah kecelakaannya untuk Grand Prix Aragon di mana ia finis di tempat kelima, naik melawan Barcelona FC karena comeback mereka melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions yang menjungkirbalikkan defisit 4-0, Chapecoense FC kembali beraksi setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan pesawat yang menewaskan 19 orang, Roger Federer di tenis plus Justin Gatlin dan Sally Pearson dari atletik.

Hamilton telah masuk dalam kategori Sportsman of the Year untuk memenangkan gelar juara dunia Formula 1 tahun lalu setelah kekecewaan kehilangan Nico Rosberg pada 2016 – yang memenangkan Terobosan Laureus of the Year pada 2016 untuk meraih gelar juara.

Pembalap Mercedes F1 melaju melawan Sir Mo Farah, Roger Federer, Rafael Nadal, Sir Chris Froome dan Cristiano Ronaldo.

Juga dari dunia motorsport Mercedes AMG Petronas telah masuk dalam daftar nominasi tim untuk merebut gelar juara dunia F1 keempat meski ada peraturan teknis yang guncang pada 2017.

Mercedes telah dinominasikan melawan tim Piala Davis Prancis di tenis, NBA Golden State Warriors, skuad berlayar Piala Baru Selandia Baru, NFL New England Patriots dan Real Madrid sepak bola.

Dua momen motorsport ikonik juga telah masuk dalam Laurius Best Sporting Moment pada tahun 2017. Penampilan Billy Monger di Grand Prix Inggris F1 sebagai tamu Mercedes beberapa minggu setelah mengalami amputasi kaki ganda dalam kecelakaan Formula Satu Inggris di Donington Park dan kipas Ferrari. Air mata Thomas Danel yang diikuti oleh kegembiraan saat bertemu Kimi Raikkonen di perhotelan Ferrari selama Grand Prix Spanyol keduanya dinominasikan untuk penghargaan Best Sporting Moment.

Pemenang, yang dipilih oleh Laureus World Sports Academy, akan diungkap dalam sebuah upacara di Monaco pada tanggal 27 Februari, sementara para penggemar dapat memilih secara online untuk penghargaan Best Sporting Moment.

Dikutip dari : http://www.crash.net/motogp

Brivio: Pilihan teknis Suzuki harus benar untuk menghindari kejadian di tahun 2017 terulang kembali

https://rafi46motovlog.wordpress.com/2018/01/09/motogp-rossi-kembali-menjadi-model-untuk-passion-motivation-rider-muda-patut-mencontoh-nih/

Monza Rally 2017, Rossi membandingkan Zarco dengan Verstappen, mengisyaratkan M1 baru, ada apakah gerangan . . .pacul??!!

Jerez MotoGP Test Morbidelli semakin pede melibas tikungan Jerez. Divisiozo di tempel ketat, Wedian bocah iki !!!

MotoGP: Ducati memperkenalkan Desmosedici 2018 dengan livery merah, putih dan abu-abu, tambah garang di pandang ndess.

2018-01-15 10_05_56-DUCATI MOTOGP 2018 _ Distribution Page

Mempertahankan gelar juara MotoGP Andrea Dovizioso dan mantan juara tiga Jorge Lorenzo telah menghadirkan mesin dimana Ducati berharap bisa meraih yang lebih baik dan memenangkan kejuaraan dunia pada 2018.

Seperti biasa dengan peluncuran tim – dan terutama mengingat bahwa tiga tes pra-musim belum dimulai, sementara warna mungkin 2018 sepeda yang dipamerkan – tim tersebut menegaskan bahwa tidak akan mengetahui konfigurasi teknis mesin terakhir sampai balapan baru. musim.

Either way, dibandingkan dengan tahun lalu, perbedaan visual yang jelas adalah bahwa sepeda yang diresmikan hari ini dilengkapi dengan fairing downforce (2017-spec) dan memiliki warna yang direvisi – menyerupai abu-abu dengan warna merah dan putih biasa.

Dikutip dari CRASH.NET tonton nih videonya :

Baca Juga :

Gosip Roda Dua

Leave a comment

The Steering Column

Motorsports news, reports and coverage

Sportscar Racing News

Daily updates from the world of Sportscar Racing and Electric Car Racing. sportscarracingnews.com

Miriam Drori, Author

writer, editor, public speaker

Miller News Service

Not Your Run-Of-The-Mill-Reporting!

the eni world

live a lovely life

Helen and Tom's excellent bike adventures

Adventure biking around Europe

Vehicle Traveller

A site with all the info about mechanized travell from traffic light to traffic light to global expeditions to racing information

Berita-berita MotoGP

Informasi terkini MotoGP, termasuk berita, analisis, dan gosip di dalam dan di luar trek.

MOTOMAZINE

MENGULAS OTOMOTIF DAN DUNIANYA

rafigihidayat

MY TRIP MY ADVENTURE

iRidetas

Bike Builds, Vlogs and Motorcycle Adventures from Tasmania, Australia!

Jay Random Vlogs

Your YouTube buddy! Sharing my interests with the world thru fun videos!

Sam Bollinger

The Blogger

Coffee & Stuff

with Ivana

Teagan's Books

Founder of the Three Things Method of Storytelling