Monza Rally 2017, Rossi membandingkan Zarco dengan Verstappen, mengisyaratkan M1 baru, ada apakah gerangan . . .pacul??!!

monzarally46.

“Verstappen itu seperti Zarco. Tak satu pun dari mereka pernah menginjak mengerem ketika membalap. ” tutur rossi ke media CRASH.net

Pada malam rally Monza, Valentino Rossi telah menayangkan pandangannya di radio Italia mengenai berbagai topik, dengan Johann Zarco, membahas masa depannya tentang yamaha 2018 di antara mereka.
Berbicara di acara radio Deejay Chiama Italia, Rossi bercanda membandingkan Zarco, seorang pengendara dengan siapa dia telah mengalami beberapa panggilan akrab di tahun lalu, ke Max Verstappen dari Formula1, yang telah menjadi subyek beberapa keluhan dari nama-nama terkemuka kelas tersebut.
"Verstappen seperti Zarco," kata Rossi, kata-kata yang diterjemahkannya muncul di situs GP Satu Italia. "Tak satu pun dari mereka yang pernah mengerem. Anda harus pindah ke samping bersamanya, karena bahayanya Anda berdua akan berakhir pacaran. "
monzarally46
Topik masa depan Rossi juga disinggung. Potenis rider berusia 38 tahun itu mengaku "takut" untuk berhenti balapan di MotoGP namun akan terus melakukannya selama dia kompetitif.

Namun, itu tidak akan berakhir disana. Rossi meramalkan masa depan yang bersaing di mobil setelahnya, Rossi menginginkan balapan mobil dengan mengikuti acara lomba Le Mans 24 Hours.
"Saya takut berhenti," katanya. "Ketika saya berhenti balapan di motor MotoGP, saya masih punya 10 tahun untuk balapan mobil, misalnya di balapan reli, tapi juga di lintasan."
"Saya ingin berkompetisi di 24 Hours of Le Mans. Selama saya kompetitif, saya pasti ingin balapan, karena ini adalah komitmen yang hebat. "
Rossi juga menyinggung karirnya dan yamaha di tahun 2018. Selain menyatakan bahwa ia bisa saja memenangi gelar '16 MotoGP, Rossi merasa Yamaha harus "membuat lompatan ke depan" sehingga mampu menantang Marc Marquez dan yang lainnya untuk mahkota utama November mendatang.

rossi

"Pada 2016 saya bisa melakukannya, tapi tahun ini lebih sulit," katanya. "Semuanya tergantung pada saya dan motor. Kini Yamaha perlu membuat lompatan ke depan dengan kualitas motor setara dengan HONDA bahkan lebih untuk mengulang kembali pencapaian di tahun 2016.
monzarally46
"Maverick dan saya melakukan banyak kerja keras dan sekarang bola ada di lapangan mereka dan orang Jepang harus mengerjakan frame dan mesinnya sebaik mungkin."
dikutip dari CRASH.net :
http://www.crash.net/motogp/news/888007/1/rossi-compares-zarco-verstappen-hints-new-m1

 

 

Author: Rafi46 Motovlog

Nama : Rafi Hidayat Asli orang banyumas, ora ngapak ora kepenak

One thought on “Monza Rally 2017, Rossi membandingkan Zarco dengan Verstappen, mengisyaratkan M1 baru, ada apakah gerangan . . .pacul??!!”

Leave a comment

The Steering Column

Motorsports news, reports and coverage

Sportscar Racing News

Daily updates from the world of Sportscar Racing and Electric Car Racing. sportscarracingnews.com

Miriam Drori, Author

writer, editor, public speaker

Miller News Service

Not Your Run-Of-The-Mill-Reporting!

the eni world

live a lovely life

Helen and Tom's excellent bike adventures

Adventure biking around Europe

Vehicle Traveller

A site with all the info about mechanized travell from traffic light to traffic light to global expeditions to racing information

Berita-berita MotoGP

Informasi terkini MotoGP, termasuk berita, analisis, dan gosip di dalam dan di luar trek.

MOTOMAZINE

MENGULAS OTOMOTIF DAN DUNIANYA

rafigihidayat

MY TRIP MY ADVENTURE

iRidetas

Bike Builds, Vlogs and Motorcycle Adventures from Tasmania, Australia!

Jay Random Vlogs

Your YouTube buddy! Sharing my interests with the world thru fun videos!

Sam Bollinger

The Blogger

Coffee & Stuff

with Ivana

Teagan's Books

Founder of the Three Things Method of Storytelling